Senin, 17 Juni 2013

Mall Ramayana Karawang 09-06-2013

            Halloooooooooooo guys!! Kalian tau gak kalau hari ini aku mau kemana?? Ya jelas gak tau ya, orang gak aku kasih tau:-D Ya udahlah aku kasih deh hari ini aku mau ke Mall Ramayana KRW :) hehe.. Mau tau ngapain aja aku disana? Ya aku disana mau belanja:-D haha.... Aku pergi kesana sama bapak+adek aku :) [SKIP]

            Nah guys!! pas udah di Mall nya nih aku belanja lah pilah pilih baju gitu. Setelah sekitar jam 03.30 han lah ternyata ada artis disanaaa.... Artis nya itu Yusuf Mahardikaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... (as MADUN) WOW!!:P wkwk. Subhanallah sumpah deh gantengnya minta ampun, udah putih, pake baju putih, ya pokoknya+++ deh:-D
Nih Video nya yang sempet aku video-in, durasi nya cuma bentar:P

 


Udah liat kan? Gimana komentarnya? :D wkwk

            Lanjut ah, nah pas aku udah-an pilih bajunya gak lupa dong ke Salemba buat beli BUKU:P Udah beli buku lanjut cus deh pulang. Nah berhubung aku belum beli tas+sepatu jadinya mampir dulu deh ke Mall Cikampek :P wkwk. Eh tau gak kalo tadi aku di Mall KRW udah berapa jam? kalo gak salah sih sekitar 4-5 jam :-D haha, lama bener yah? Yaudah lanjut lagi ke cerita yang di Mall CKP ya, nah pas aku udah nemu Tas+sepatu yag srek aku beli deh tuh tasnya. Abis beli tas aku beli dulu baju deh:D di KRW beli, di CKP juga beli:-D dasar si Mimin pengennya banyak-banyak:P hehe
           Nah setelah semuanya di beli, aku lanjut pulang deh, sampai di rumah sekitar jam 7-an lah:-D wkwk.
Udah dulu ah capek nih ngetiknya:P Bye... See You Next time Guys!! Jangan bosan buat baca Blog aku ya:-D -_v XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar